Jumat, 20 Maret 2009

Saliman yang gaptex

Di kampus yang hijau, setiap dosen memberikan tugas pada mahasiswa untuk membuat power point dengan semenarik mungkin. Ada eorang anak yang rajin dan baik hati sedang mengerjakanya, namannya adalah Saliman. Dia adalah mahasiswa dari kampus itu, begitu semanggatnya dia dalam mengerjakan setiap tugas yang di berikan oleh para dosen. Memang dia tidak terlalu diterima dengan hatinnya, karena setiap merental dia harus mengeluarkan uang yang lumayan menguras kantongnya.walaupun begitu dia selalu menerimannya karena , apa yang dia lakukan tidak lain hanya untukdirinya sendiri di masa depan, karena selain mempelajari komputer, dia juga bisa belajar atau tahu apa itu internet. Masalah uang Saliman selalu percaya pada Alloh SWT, dia yakin bahwa rizky tu gak kemana. Selain dukungan itu; Dia juga mempunyai sebuah keinginan untuk menjadi seorang novelis yang terkenal. Enak nya Saliman saat ini , dia di temeni oleh seorang temen yang namanya Andika.
Andika juga seorang lulusan dari kampus tu, dia lebih dulu dua tahun dari Saliman, setiap ada yang tak mengerti tentang internet, Saliman selalu bertanya pada Andika, dan sekarang Saliman sudah lumayan untuk mengetahui masalah tentang internet, mulai dari browsing, download, cara bikin blog dan lainya. Sikap Andika yang baik itu, pokoknya sangat membantu untuk Saliman, sikapnya yang tulus untuk bisa membuat Saliman tidak gaptek dalam teknologi.
Dengan sedikit pngetahuan itu, sekarang Saliman tidak lagi di perolok olokan oleh temennya yang sok higtechnolgy. Dimana sebelumnya Saliman selalu di tanya oleh temenya " wey, lho itu jangan gaptek, gaul don kaa kita kita "! ya"jawab Saliman. Dan sekarang Saliman dapat menjawab semua pertanyaan temennya itu.
Dengan sikapnya yang PD dan tegas dalam menjelaskan tentang pertanyaan dari temennya. Kini temenya malu pada Saliaman untuk mengolok oloknya. Dan sekarang demi mencapai Mimpinya menjadi seorang novelis yang terkenal, Saliman sekarang lebih rajin untuk membiasakan menulis dalam blog yang pernah di buatnya. berjuanglah Saliman!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar