Selasa, 13 Oktober 2009

कीसः सलाम दी

1000 Ucap Maaf dan Kasih

Dari Seorang Nakdesa Bandung

clicklah

clicklah

Lebih dari 11 bulan/48 minggu/350 hari/4200 jam/21000 menit/126000 detik Saya dididik di BogorEduCARE, susah payah perjuangan Saya untuk bisa di terima di BogorEduCARE, dan sekarang payah susah Saya menjalankan pendidikan di BogorEduCARE.

Suka atau Duka, Saya terima dengan raga dan jiwa, adapun berikut ini daftar Suka Duka Saya selama di BEC :

SUKAnyaDUKAnya Bayaran kuliah GRATIS, Nonton GRATIS, Banyak tugas, gak di kasih uang buat ngerental Makan tiap hari GRATIS, Dapat banyak ilmu, Makan enaknya cuma hari jum’at aja,Dosennya baik baik, Saya tak kampungan, Cape, Sedikit rental, Pak Dian gak ngasih saya uang.

Tapi Saya sangat sangat mengucapkan banyak terima kasih tas pertolongan BEC telah mendidik Saya dan menjadikan Saya sebagai orang yang gak ketinggalan baik dari segi IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) ataupun IPTAK (Ilmu Pengetahuan Tentang Akhirat). Saya sangat sangat bersyukur atas apa yang saya alami selama di BEC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar