Selasa, 13 Oktober 2009

First Parthy at BogorEduCARE



Wiusda BEC yang di selenggarakan di BEC pada tanggal 20 Juni 2009 adalah wisuda palign erih meriah dari wisuda sisuda sebelumnya, khusunya bagi wisudawan dan wisudawati mahawisawa BEC angkatan sebelas.. Yaph karena wisuda sebelumnya di lakkan di r umah, “ ya walaupun seeriah mungkin yang namamnya di rumahkan gak bisa ngalahin meriahnyha di gedung kulihaan.. benarkan?

Ini adaah hajatan wisuda pertaa kalinya di gedung BEC bagi para lulusan Mahasiswa BEC utuk melakukan widuda.Atas kerja sama Panitia yang di pimpin Oleh Bang Dian Saputra dengan bingbingan Pak Dian dan Bu Eka......yang begitu antusias dlam percapian tujuan yang sempurna utnuk hajatan BEC tersebut. Terbentuklah sebuah dekorasi paggung yang begtu indah di pandag mata syarat akan pemedanga yang berwara hjau, penataan krsi yang begiru cantik khususnya bagi para wisuda dan para para tamu undangya Bapak H.Akhmad Kalla, karena kursi yang di sediakan adlah kursi yang bisasa i gunakan dalam acara acara persta seorang Jutawan, heh...he..he...her...BEC ??

“Namanya aja kuliah gratisa past i perkuliahan dan peratannya itu seadanya...dan khusus lagi bagi kaum dhuafa”?? yang pasti BEC m,embuat enek bagi orang yang mendengar deh...dan juga pikiran negatif karena kurang tau tentag BEC, megatakan : “siapa yang menggaji dosennya? Bagaimana dengan dengan prlatannya? Yang pasti jelek deh gmabaran tentang BEC”

Eh ternyata ........sebaliknya coy? Oh tapi maaf ya..tak membahas dulu masalah sarana prasarana OK! Kita kembali ke pesta BEC OK...! biar lebih penasaran coy.

Ya, kembali ke pembahasan wal mengenai perta yag biasa dilakukan jutawan.BEUH.....kebayangkan?berapa tuh biaya hajatan yang di keluarkan? Sip deh BEC mah.

Terima kasih ya Allah, Kou telah menjadikan seorang yang namanya Akhmad Kalla ini seorang yang dermawan, semoga kebaikan yang telah sedang di lakukanya in mendapat balasan disisiMu ya Allah.

Biaya yang di berkan sepertiya tidak membuatnya kehilangan atau kekurangan, malah sebaliknya coy? Sarana prasarana yang diberikan terus bertambah dan bervariasi dan itu sangat berguna bagi mahasiswa dan stap pengajar. Beliau begitu mudahnya memberikan itu semua, yaph saya jadi ingat dengan Firman Mu ya Rabb yang artinya “ tiada kebaikan dibalas kebaikan” ....amin.”lah kok malah dakwah sih” sorry ya, he he...kembali lagi ke pembahasan OK?

Ya penataan kursi yang yang begiru cantik dan yang palig penrig lagi tukang parkirnya coy.! He he he

Iman dan Adit adalah panitia bagian parkir. Panitia ini khusus dibuat utnuk membantu dua satpam yang biasa jaga yaitu Pak Elvin sama Pak Mamad.Dimana tughas mereka berempat mengatur dan menangani setiap kendaraan tamu para undangan. Atas kerjasamanyalah acarapun berlangsung dengan tenang. Dengan penjagaan yang begitu ketat, penitip kendaraan tak kwatir akan kehilangan kendaraannya.

Karena ketelitian mereka berempat, tak satupun BOM yang ditemukannya alias damai BO....he..he..he.”Kok jadi kaya bakal ada teroris ya”.

Atas kerjasama semua panitia akhirnya acara pun berlangsung dengan success, dan salah satu kabar gembiranya nih : “ orang tua wisuda yang datag ke acara pengen segera pulang, et bukan karena membosankan ya..tapi merke ingin segera menampaikan kabar tentang BEC ini, yang ternyata BEC ini adalah Kampus kuliah gratis yang bener bener gratis dan sarana prasarananya pun tidka kalah dari kampus kampus pilihan. Mereka ingi memberitahukan pada sanak saudara mereka yang kebetulan ingin kulih.

BEC will going to world...........cari tau ceritanya ! anda bisa kunjungi website kami di www.aslbandung.wordpress.com atau http://www.blogkangiman.blogspot.com

Cari yaa! Di jamin seru deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar