Selasa, 13 Oktober 2009

टिप्स टिप्स हड़पी wawancara

hay hay ….temen baca ni artikel, bentar lagi kan mau cari tempat untuk PI dan Nyari kerja”ni saya kasih tau tips nya dalam hadapi wawancara”
baca ya!
klick disini!

klick disini!
Artikel ini bermanfaat nih bagi yg masih suka grogi diwawancara.
Setelah melalui rangkaian tes, akhirnya sampai juga tahap wawancara. Bisa bahaya, nih, kalau sampai nggak bisa jawab!
Jurus Anti Grogi Wawancara
Setelah melalui rangkaian tes, akhirnya sampai juga tahap wawancara. Bisa bahaya, nih, kalau sampai nggak bisa jawab!
Nih, tak kasih bocoran pertanyaan yang biasa ditanyakan pas wawancara kerja….
Apa Kelemahan Anda? Pewawancara mencari tahu titik kelemahan kita, yang hanya diketahui ibu, sahabat atau pacar kita . Tapi justru pertanyaan seperti inilah yang paling sering dilontarkan pada saat wawancara kerja. Jadi lebih baik kalau kita sudah siap. Saat kita di atas angin atas prestasi kita selama ini, tiba-tiba pewawancara menanyakannya tentang “kelemahan dan kegagalan” kita.
Cara Ngeles:Berikan jawaban taktis sekaligus humoris untuk mengatasinya. Misalnya, “Saya lebih suka makanan yang manis daripada yang asin.” Bisa jadi pewawancara akan ikut tertawa dan akhirnya melupakan pertanyaan tersebut. Fiuh… selamat!
Jika tidak, cobalah jawaban seperti “Saya sungguh tidak dapat memikirkan satu pun”, atau yang lebih baik lagi, “Saya tidak menguasai segala hal, tapi saya tidak mengartikan ini sebagai kelemahan. Saya menyamakan kelemahan dengan kerapuhan dan saya tidak menganggap diri saya rapuh. Jika ada sesuatu yang tidak dapat saya lakukan atau tidak saya ketahui, saya akan mencari seseorang yang dapat melakukannya atau mengetahuinya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar